Selasa, 10 April 2012

TERNYATA...

          Di tengah-tengah beragam ide yang tengah berloncatan di kepala, baru disadari ternyata sudah banyak juga artikel yang saya tulis. Meski memang nggak semuanya saya masukkan di blog ini. Hmm... jadi terusik kembali... kapan, ya, saya bisa benar-benar membuat sebuah buku?
        Terus terang saja membuat buku adalah impian sekaligus kemalasan saya. Di satu sisi saya mupeng banget, di sisi lain saya juga males banget bikinnya. Butuh waktu yang lama untuk membuat satu buku (itu menurut saya, lho...). Sedangkan hal yang paling menyenangkan buat saya adalah menulis artikel. Selain lebih simple, juga nggak butuh waktu lama.
            Tapi, sepertinya harus dipecut juga, nih. Kalo nggak, mimpi bikin buku itu nggak bakalan pernah jadi-jadi. Well, sejak akhir tahun lalu saya masih mikir-mikir, apa, ya, kira-kira resolusi untuk tahun 2012 nanti? Nah, sekarang sudah menjelang pertengahan tahun 2012, baru, deh, saya menemukannya. Pokoknya tahun ini, saya harus wujudkan mimpi untuk membuat buku. Setidaknya draft buku-nya saja harus sudah jadi tahun ini. Kalau nggak sekarang, mau kapan lagi, sih? Ayo... Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar